Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Babak Final, Agnez Mo dan NOAH 'Saling Sikut' di MTV EMA 2014 Ariel - Agnez Mo / KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Agnes Monica terus mengukir prestasi di karir Internasionalnya secara perlahan tapi pasti. Yang terbaru, pelantun lagu Coke Bottle itu masuk sebagai salah satu nominator pada MTV Europe Music Awards 2014, tepatnya kategori Best Southeast Asia Act.


Sebelum babak voting sesungguhnya berlangsung, fans diharuskan untuk mendukung idolanya dengan cara menuliskan tweet #MTVEMA #Nominate(nama artis). Setelahnya, artis dengan dukungan terbanyak masuk pada babak final untuk bersaing dengan beberapa nama lain.


Dan congrat buat Agnes! Akhirnya ia berhasil menerobos masuk jajaran teratas dan kini siap bersaing dengan nominator final lain di kategori Best Southeast Asia Act. Uniknya, ada satu lagi wakil Indonesia yang terpilih masuk, NOAH.


Agnes dan NOAH masuk kategori Best Southeast Asia Act / © TwitterAgnes dan NOAH masuk kategori Best Southeast Asia Act / © Twitter


Mereka berdua akan membawa bendera merah putih untuk bersaing dengan jejeran artis Asia Tenggara lain. Beberapa di antaranya adalah Ho Ngoc Ha (Vietnam), Sarah Geronimo (Filippina), Slot Machine (Thailand), Stefanie Sun (Singapura), dan Yuna (Malaysia).


Pengumuman pemenang resminya sendiri baru akan dilangsungkan pada 9 November mendatang di Glasgow, Skotlandia. Acara ini sendiri sangatlah bergengsi, karena di kategori lain ada nama-nama artis besar seperti Katy Perry, Ariana Grande, Miley Cyrus, One Direction, dan masih banyak lainnya.


Terlepas dari itu, bagaimana peluang Agnes dan NOAH di ajang ini menurut kalian? Siapa nih yang paling pantas menyabet gelar artis terbaik se-Asia Tenggara?


[likebattle:Agnes monica|NOAH]


Buat kamu yang pengen ikutan nyumbang suara, langsung cek di sini...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending