Dalam MTV EMA 2014 Aksi Nicki Minaj Dinanti Ariana Grande

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Dalam MTV EMA 2014 Aksi Nicki Minaj Dinanti Ariana Grande Ed Sheeran dan Ariana Grande @fameflynet
Kapanlagi.com - Tahun ini, Ed Sheeran dan Ariana Grande akan ikut menyumbangkan aksi mereka dalam gelaran MTV EMA 2014 di Glasgow. Untuk pertama kalinya, pelantun tembang Dont tampil dalam event bergengsi ini. Berbeda dengan Ed, Grande sebelumnya pernah tampil di MTV EMA pada awal tahun ini.


Ed Sheeran @fameflynetEd Sheeran @fameflynet


Dari keikutsertaannya dalam MTV EMA kali ini, Ed merasa begitu takjub dan bangga atas apa yang didapatnya. "Aku tak pernah merasa cukup sukses untuk menjadi bagian dari hal ini di Eropa, dan akhirnya aku terlibat, jadi. . .YAY!" ungkapnya.


Pemenang dua kali Brit Awards ini juga menambahkan kalau dalam event nanti, akan ada sebuah pertunjukan spektakuler darinya. "Pastikan kalian untuk menontonnya pada 9 November mendatang, karena akan ada suatu hal yang sangat spektakuler," terangnya.


Hal yang sama juga dirasakan oleh Grande, dirinya sangat senang menjadi bagian dari acara ini. "Aku begitu senang menjadi salah satu penampil di MTV EMA Glasgow tahun ini!" ungkapnya antusias.


Ariana Grande @fameflynetAriana Grande @fameflynet


Pelantun single The Way ini menerangkan, kalau sebenarnya dulu ia benar-benar mengharapkan menjadi salah satu penampil di EMA, dan akhirnya kali ini terwujud. "Aku merasakan seperti meledak ketika menjadi host di EMA digital backstage tahun kemarin, jadi kemudian aku benar-benar berharap untuk dapat menjadi salah satu penampil dalam acara ini," terangnya.


Selain keinginannya menjadi salah satu pengisi acara tercapai, ternyata dirinya juga tak sabar untuk melihat penampilan Nicki Minaj dalam event tersebut. "Dan tentunya, aku sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan Nicki Minaj membakar panggung EMA!" tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/fnd)

Rekomendasi
Trending