Sahabat Dekat, DJ Una Anggap Dera Idol Punya Kemampuan

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sahabat Dekat, DJ Una Anggap Dera Idol Punya Kemampuan DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi bila DJ Una dan Dera punya hubungan yang cukup dekat. Apalagi mereka berdua juga sama-sama punya keturunan Batak.

Dalam sebuah kesempatan, Dera juga pernah mengatakan bila dirinya sangat mengidolakan DJ Una. Hal itu tentu membuat DJ kelahiran Medan ini merasa tersanjung.

"Senang banget lah. Sekarang gini, kita kalo referensi kan Una nggak pernah idolakan seseorang, karena kalau Una mengidolakan seseorang Una akan kehilangan jati diri. Tapi kalo referensi bebas aja," ujar DJ Una saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11).


DJ Una anggap Dera sebagai sahabat dekat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDJ Una anggap Dera sebagai sahabat dekat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Bagi DJ Una, Dera adalah sosok yang luar biasa dan punya kemampuan. "Keren, dia (Dera) bisa menciptakan lagu, bermain musik. Untuk segala sesuatu skill itu nggak semua orang bisa," sambungnya.

Cewek 28 tahun itu juga nggak menutup kemungkinan bila suatu hari nanti akan berduet bersama Dera. Menurutnya, tak ada batasan dalam bermusik termasuk membuat sebuah kolaborasi lintas genre.

"Siapa aja sih, kalo Una pengen (kolaborasi). Kan DJ banyak, kayak sama dangdut juga bisa," pungkas DJ Una.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending