DJ Una Mengaku Elastis Dalam Pengaturan Porsi Latihan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

DJ Una Mengaku Elastis Dalam Pengaturan Porsi Latihan DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Bicara pembuat beat di lantai dansa, tentu nama satu DJ wanita ini tak bisa dilupakan. Yup, dia lah Putri Una, salah maestro di belakang dentuman musik dansa elektronik yang tersohor di negeri ini.


Memulai sebagai seorang model ternyata tak membuat Una kuwalahan menjadi seorang Disc Jockey. Kerja keras dilakukan oleh Una, hampir setiap hari ia bersinggungan dengan DJ table di rumahnya.


"Kalau latihan biasanya kalau mau event aja. Biasanya sehari-hari ya, paling nggak pegang alat di rumah juga, bukan di studio aja," ucap Una kepada Kapanlagi.com®, di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).


DJ Una mengaku sangat elastis dalam jadwal latihan nge-DJ © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDJ Una mengaku sangat elastis dalam jadwal latihan nge-DJ © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Untuk porsi latihan Una tak mau ngoyo. Hanya beberapa jam saja yang ia habiskan untuk mengasah skillnya dalam nge-DJ.


"Satu jam biasanya cukup, tapi tergantung mood juga sih. Kalau misalkan agak bete kadang feelnya juga nggak dapet," akunya.


Tak ada waktu khusus dalam setiap harinya untuk jadwal latihan Una. Hanya saja menjelang show ia memberikan porsi lebih banyak ketika latihan. "Nggak sih (jadwal khusus .ed), biasanya mau berangkat ke luar kota bener-bener latihan buat shownya kayak gimana," pungkas Una.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending