Hibur Partygoers, DJ Una Ogah Gunakan Pakaian Seksi

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Hibur Partygoers, DJ Una Ogah Gunakan Pakaian Seksi DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Berbicara musik EDM di tanah air, nama DJ Putri Una tak bisa dikesampingkan. Selain memiliki performa yang apik di balik DJ Set, kecantikan dari dara ini tak terbantahkan.


Bukan sebuah rahasia jika DJ erat kaitannya dengan dunia malam. Untuk masalah kostum, Una sendiri mengaku tak pernah memakai pakaian seksi layaknya kebanyakan partygoers.


"Sebenarnya pendapat orang itu beda-beda ya, mau menikmati musik. Orang-orang itu kan nggak tahu. Nah kalau Una sendiri, kalau ditawarin pernah pake baju seksi. Una menolak karena nggak nyaman aja, nggak cocok Una-nya juga nggak biasa," akunya saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).


DJ Una mengaku tak nyaman menggunakan pakain seksi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDJ Una mengaku tak nyaman menggunakan pakain seksi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Una sendiri mengaku sangat dijaga oleh tim manajemennya. Mereka tahu apa yang diinginkan oleh cewek yang besar di Kalimantan ini, sehingga tawaran akan hal buruk tidak pernah sampai pada dirinya.


"Alhamdulillah, sejauh ini nggak ada tawaran-tawaran kenakalan-kenakalan gitu. Mungkin kalau pun ada, harus lewatin orang di belakang dulu. Kan udah ada semuanya. Jadi banyak yang jagain," ucap Una.


Attitude menjadi satu hal yang penting untuk dipegang teguh selama bekerja di dunia yang dilakoni Una saat ini. "Sebenernya, menolak atau menjauhi kayak kitanya. Kayak berperilaku sewajarnya, tidak memancing melalukan menawarkan seperti itu sih sejauh ini nggak pernah yah. Jadi emang apa adanya aja, mereka bisa menilai lah," pungkas Una.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending