Rio Febrian Sukses Hibur Fans di Konser Romantisnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Rio Febrian Sukses Hibur Fans di Konser Romantisnya Rio Febrian ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Rio Febrian berhasil menghibur para penggemarnya dalam sebuah konser bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic Concert. Konser penanda 15 tahun Rio berkarir di industri musik ini dikemas secara sederhana tapi romantis.


Penonton yang memadati Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan sebagai tempat konser tersebut langsung histeris begitu Rio muncul di atas panggung. Rio Febrian membuka konser lewat lagu Ku Ada Disini yang dilanjutkan dengan lagu Wanita.


Dengan aransemen musik yang berbeda dan lebih segar, Rio pun langsung menggebrak dengan single pertamanya. Bukan cuma itu saja, ia pun benar-benar membuktikan kalau dia serius membuat sajian konser yang intim dengan para fansnya.


Bersama sejumlah penyanyi papan atas Indonesia, Rio Febrian sukses hibur para fans ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBersama sejumlah penyanyi papan atas Indonesia, Rio Febrian sukses hibur para fans ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Kita goyang sama-sama. Lagu ini untuk semua wanita yang ada di gedung ini. Seluruh wanita yang menginspirasi saya," ucap penyanyi kelahiran 25 Februari 1981 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (12/8).


Belum puas, Rio Febrian pun memberikan hits single andalannya yang bertajuk Aku Bertahan dan menambah suasana jadi semakin romantis. Suara penonton pun terdengar bernyanyi bersama melantunkan setiap bait lagu tersebut.


Sebanyak 20 lagu dinyanyikannya dalam konser tersebut. Rio juga memberikan kejutan-kejutan selama konser berlangsung. Ya, ia mengajak para musisi bertalenta emas seperti Rio Sidik, Glenn Fredly, Andi Rianto, Yovie Widianto, dan Audy Item.


Berikut setlist yang dibawakan Rio Febrian di konser Love 15 Rio Febrian Romantic Concert:


1. Ku Ada di Sini (2004)
2. Wanita (2006)
3. Aku Bertahan (2009)
4. Nada Kasih (1999)
5. Why Do You Love Me - Koes Plus (1970)
6. Katakan Kau Milikku (2001)
7. All My Life - Boys II Men
8. Jenuh (2006) feat. Rio Sidik
9. Memang Harus Terpisah (2014) feat Rio Sidik
10. Bukan Untukku (2001) ft Andi Riyanto
11. Salahi Aku (Kujatuh Cinta Lagi) ft Yovie Widianto (2005)
12. Lebih Baik Darinya (2004)
13. Janji Di Atas Ingkar - Audi
14. Maafkan (2004)
15. Matahari (2015)
16. I Believe I Can Fly
17. Berdua (2015)
18. Cinta Adalah (2015)
19. Cintaku - Chrisye
20. Memang Harus Pisah (2015)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending