Puluhan Tahun Kenal, Ini Komentar Audy Item Tentang Rio Febrian

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Puluhan Tahun Kenal, Ini Komentar Audy Item Tentang Rio Febrian Komentar Audy Item tentang sosok Rio Febrian @foto: ©Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Rio Febrian dan Audy Item sama-sama merupakan para musisi yang sudah lama malang melintang di belantika musik tanah air. Keduanya pun sukses menelurkan banyak hits yang masih diingat hingga saat ini.


Sebagai sesama musisi, wajar bila Audy dan Rio Febrian saling mendukung karir masing-masing. Bentuk support itu pun diwujudkan saat Rio Febrian menggelar konser 15 tahun pada tanggal 12 Agustus 2015 ini.


Audy menganggap jika sekarang adalah waktu yang paling tepat bagi Rio untuk menggelar sebuah konser tunggal. Pelantun lagu Menangis Semalam itu pun nantinya juga akan naik panggung bareng sebagai bintang tamu dalam konser bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert ini.


Komentar Audy Item tentang sosok Rio Febrian @foto: ©Kapanlagi.comKomentar Audy Item tentang sosok Rio Febrian @foto: ©Kapanlagi.com


"Saya sama Rio hampir sama, sudah 15 tahun di musik Indonesia. Dulu sering ketemu di panggung, terakhir waktu konser Yovie. Ini kesempatan duet bareng, seneng. Ini sudah saatnya Rio bikin konser tunggal," ujar Audy Item saat ditemui di balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).


Sama-sama lama berkecimpung di dunia musik, Audy pun mengaku sudah sangat mengenal sosok Rio Febrian. Menurutnya, Rio merupakan sosok penyanyi yang multi talenta dan memiliki karakter yang kuat.


"Kita bisa lihat banyak penyanyi tapi yang punya karakter jarang. Dia (Rio Febrian) multitalented, jadi dia nyanyi tanpa melihat wajah sudah tahu. Pokoknya dia salah satu penyanyi kuat," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending