Rio Febrian Akan Didatangi Rio Yang Lain Saat Konser-nya Nanti

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Rio Febrian Akan Didatangi Rio Yang Lain Saat Konser-nya Nanti Rio Sidik ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dalam konser bertajuk LOVE 15 RIO FEBRIAN: ROMANTIC CONCERT yang rencananya dihelat pada 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, akan ada penampilan unik. Rio Febrian yang memiliki hajat konser akan berduet dengan trmpet asal Indonesia yang sudah go internasional, Rio Sidik.


Dobel Rio itu tercipta lantaran ide dari pemilik tembang Memang Harus Pisah itu yang sudah membayangkan permainan trompet Rio Sidik saat konsernya berlangsung.


"Rio Sidik orang pertama yang saya hubungi buat kolaborasi. Dia yang ada di otak saya soalnya sama-sama Rio namanya," ucap Rio di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).


Rio Sidik akan berduet dengan Rio Febrian ©KapanLagi.com/Sahal FadhliRio Sidik akan berduet dengan Rio Febrian ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli


Hal senada dikatakan Rio Sidik. Ia mengaku sejak berteman dengan Rio Febrian, belum pernah sekalipun melakukan kolaborasi di atas panggung.


"Saya suka musik dia (Rio Febrian), jadi nanti kita main dua lagu, kebetulan cocok. Ada style yang jazz, lagu pertama jenuh, sama lagu tiada kata berdusta, kemarin di bikin house," kata Rio Sidik.


Rio Sidik sendiri mengatakan memang mengosongkan waktunya untuk bisa tampil bersama Rio Febrian. Sebab, usai konser ia langsung terbang dan bermain kembali di berbagai negara.


"Saya juga sibuk, usai konser di sini langsung terbang tur konser. Setelah itu ada satu festival, setelah itu terbang ke Eropa," tutup Rio Sidik sambil melempar senyum.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending