15 Tahun Bermusik, Rio Febrian Nggak Mau 'Nangis' Lagi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

15 Tahun Bermusik, Rio Febrian Nggak Mau 'Nangis' Lagi Rio Febrian ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bagi seorang Rio Febrian, 15 tahun berkecimpung di industri musik Tanah Air bukan sesuatu hal yang mudah. Ya, pelantun tembang-tembang galau ini sudah banyak makan asam garam dunia musik hingga ia mencapai puncak kesuksesan seperti sekarang.


Karena itu, ia pun akan segera menggelar konsernya yang bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert pada malam ini. Rio Febrian pun menjelaskan kalau di konsernya nanti ia ingin memberikan sajian khusus bagi para penikmat musiknya, bukan dengan lagu-lagu galau dan tangis sedih.


"Jadi konsep awalnya kan momentum, saya sudah 15 tahun di industri musik, bagaimana caranya bisa intimate, bisa berkarya dan berkontribusi. Saya ngobrol-ngobrol sama mas Anas, akhirnya jadi konser ini. Kenapa romantic? Karena dari awal saya muncul lagu-lagunya mellow, ballad, galau, menangis-nangis, kalau yang broken heart ceritanya pasti ada," ungkap Rio Febrian saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).


Malam ini, Rio Febrian bakal sajikan penampilan yang nggak mellow ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoMalam ini, Rio Febrian bakal sajikan penampilan yang nggak mellow ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Kemasannya pengen kita bikin sesuatu yang nggak melulu galau dan mellow, kita akan berikan penonton sesuatu yang berbeda dari yang pernah didengerin. Mudah-mudahan nanti malam kita dapat vibe yang berbeda lagi, dibantu Rio Sidik, sama Audy Item, semoga konser ini jadi warna dan sesuatu," tambahnya.


Anas Syahrul Alimi dari pihak promotor konser ini juga memberikan alasan kenapa ia memilih Rio Febrian. Selain menjadi momen atas kisah perjalanan Rio Febrian di blantika musik Tanah Air, Anas mengaku kalau dirinya memang fokus dengan sajian musik yang berkualitas.


"Kita punya concern sama musik berkualitas. Dalam hal ini kita hadirkan konser Rio Febrian yang sudah berkarya 15 tahun dan punya perjalanan panjang. Alhamdulillah persiapan sudah siap, nanti malam kita adakan pagelaran besar ini. Semua ini nggak lepas dari mas Yovie dan Andi Rianto, senang mereka bergabung. Ada Audy Item juga, teman lama mas Rio dan ada satu mistery guest yang kita hadirkan nanti," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending