Langkah Awal Kembali ke Dunia Musik, NICK Rilis Klip 'Rush'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Langkah Awal Kembali ke Dunia Musik, NICK Rilis Klip 'Rush' Nick - Java Jr © NICK Cult
Kapanlagi.com - Untuk kamu para penggiat di skena musik lokal, pastinya nama NICK Cult sudah cukup akrab di telinga. Yap, band yang mengusung cult-rock ini bahkan berhasil menyabet gelar Best Pop Song di ajang penganugerahan musik indie terbesar di Asia, VIMA Awards, pada tahun 2014 lalu.


Memang wajah kuartet yang berasal dari Jakarta ini sempat menghilang selama hampir satu tahun dari dunia musik indie Tanah Air. Namun, kali ini mereka menggaet Java Jr untuk berkolaborasi dan siap kembali dengan gebrakan barunya.


Yap, bulan lalu NICK baru saja melepas video klip Rush di bawah arahan sutradara yang juga berasal dari lingkup pertemanan mereka, Bendolt. Apik, formula green screen yang diterapkan sang sutradara pun berhasil menegaskan identitas musik yang diusung NICK.


Bersama bassist baru dan sederet musisi tenar, NICK bakal menggebrak skena musik indie lokal di tahun ini © NICK CultBersama bassist baru dan sederet musisi tenar, NICK bakal menggebrak skena musik indie lokal di tahun ini © NICK Cult


Tapi nyatanya, Rush bukan cuma sebuah gertakan dari band tersebut. Tepat! Single ini akan menjadi track pertama dari album baru NICK yang rencananya akan dirilis pada bulan Maret mendatang.


Dalam album baru mereka, NICK menggandeng sejumlah musisi hebat mulai dari Youth Culture (instrumentalist asal Omaha Los Angeles), Trustha, McDonat, Backyard Folks, dan musisi legendaris seperti Candra Darusman. Sesuai press release yang kami terima, proses pengerjaan album ini sendiri sudah memasuki tahap 80 persen dengan menyisakan 2 lagu terakhir.


Dengan kedatangan Ined yang akan mengisi posisi bass, tentu gebrakan NICK di tahun ini patut untuk kita simak. Sambil menunggu tanggal rilis album baru mereka, kamu bisa menyimak video klip Rush di bawah ini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending