Beri Segalanya, Rocket Rockers Lebih Dari Tempat Cari Uang

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Beri Segalanya, Rocket Rockers Lebih Dari Tempat Cari Uang Rocket Rockers bukan hanya tempat cari uang buat personelnya @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak mudah menjaga eksistensi sebuah band bahkan bisa bertahan hingga puluhan tahun. Pastinya banyak halangan yang ada selama perjalanan karir tersebut. Hal itulah yang dirasakan oleh para personel Rocket Rockers.

Band asal Bandung kini sedang bersiap untuk menyambut hari ulang tahun mereka yang ke-17 pada tanggal 17 Agustus nanti. Selama berkecimpung di industri musik ini pula, para personel Rocket Rockers sudah sepakat akan memberikan apapun untuk band yang mereka gawangi.

"Bosen nggak ya, kalau mumet (pusing) iya. Dari gue bangun tidur sampai malam ya hidup gue buat Rocket Rockers," ujar Azka Rocket Rockers saat mengunjungi kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (10/8) malam.


Rocket Rockers bukan hanya tempat cari uang buat personelnya @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRocket Rockers bukan hanya tempat cari uang buat personelnya @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Senada dengan Azka, hal serupa juga diungkapkan oleh sang bassist yaitu Bisma Aria Nugraha. Menurut dia, Rocket Rockers bukan hanya merupakan ladang untuk mencari uang saja. Meski ada sedikit perasaan lelah selama prosesnya, hal tersebut bukanlah sebuah halangan untuk terus menghasilkan karya.

"Capek kali ya, bukan bosen. Buat gue pribadi, kerjaan ini bisa menyentuh hati banyak orang selama 16 tahun. Bukan sekedar cari uang saja," tambah Bisma.

Di usia yang semakin matang ini, para personel Rocket Rockers tentunya juga mempunyai keinginan untuk melebarkan sayap mereka ke kancah internasional. Untuk itu, sebuah rencana tur luar negeri pun akan mereka persiapkan dalam waktu dekat ini.

"Kami sempat beberapa kali merasakan panggung internasional. Menjelang 17 tahun kami juga lagi merancang buat tur ke beberapa negara seperti Filipina. Lalu ada titik impian kayak Jepang, Australia, Amerika. Itu aja lah ya," pungkas Azka Rocket Rockers.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending