Punya Fans di Amerika, Charli XCX Dikado Boneka Justin Bieber

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Punya Fans di Amerika, Charli XCX Dikado Boneka Justin Bieber Charli XCX @splash
Kapanlagi.com - Charli XCX merupakan salah satu penyanyi pendatang baru yang kini karirnya mulai menanjak sukses. Lagu-lagunya seperti Boom Clap dan Break The Rules mampu menduduki posisi teratas tangga lagu dunia.


Hal ini membuatnya semakin percaya diri untuk segera mengadakan konser di negeri Paman Sam. Bahkan jadwalnya bakal segera ia umumkan pada akhir tahun ini.


Charli XCX @splashCharli XCX @splash


Charli mengaku kalau dirinya begitu merasa antusias untuk menggelar konser di Amerika. Pelantun tembang London Queen ini juga mengaku, banyak kejutan yang diberikan oleh penggemarnya di sana.


"Ini sangat keren. Akhirnya aku kembali lagi ke Amerika dan menggelar tur di sana. Aku juga bertemu dengan beberapa penggemarku yang gokil. Mereka memberiku banyak hadiah aneh-aneh, salah satunya boneka Justin Bieber yang bisa meledak," terangnya antusias.


Iggy Azalea @splashIggy Azalea @splash


Sebelumnya, Charli XCX sempat melakukan sebuah kolaborasi di Amerika pada awal tahun ini. Bersama Iggy Azalea, keduanya sukses membuat single berjudul Fancy menapaki urutan teratas tangga lagu dunia.


Selain melakukan duet, mereka berdua juga sempat membuat video klip untuk lagu ini. Charli pun menceritakan pengalamannya saat melakoni proses syuting video klip Fancy.


"Ya Tuhan, aku benar-benar kacau sekali. Saat pertama kali bertemu Iggy di lokasi syuting, dia kemudian bertanya kepadaku,'Jadi, kita akan menari bersama dengan para dancer, apakah kau sudah siap untuk hal ini?' Kemudian ku jawab, 'Oh Tidak, aku sama sekali belum siap,' kemudian ia menendangku dari video ini," jelasnya sambil tertawa. Meskipun begitu, Charli begitu mengagumi Iggy Azalea. "Aku menyukainya, karena dirinya begitu lucu," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(new/fnd)

Rekomendasi
Trending