Lorde: Garap Soundtrack 'MOCKINGJAY PART 1' Benar-Benar Seru

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diterbitkan:

Lorde: Garap Soundtrack 'MOCKINGJAY PART 1' Benar-Benar Seru Lorde @splash
Kapanlagi.com - THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 memang menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Selain menyuguhkan kisah dan aksi laga yang apik, juga menyajikan sederet musisi papan atas untuk mengisi theme song di film ini.


Salah satunya, yang dipilih menjadi pengisi utama di soundtrack film ini adalah Lorde. Sang pelantun hits Royal, menyumbangkan sebuah lagu barunya yang berjudul Yellow Flicker Beat.



Bahkan, Lorde pun menyatakan kalau keterlibatannya dalam film ini adalah sebuah pengalaman yang begitu mendebarkan. Salah satunya, ketika menelepon Grace Jones dan meminta apakah dirinya bersedia ikut dalam proyek film ini.


"Ini merupakan salah satu hal yang begitu penting bagiku, dengan menggarap soundtrack film, yang mana membuat orang-orang tahu kalau aku juga ikut terlibat di dalamnya," jelasnya. Lorde juga menambahkan, kalau dalam proses pengerjaan lagu ini, berjalan dengan sangat kompleks.


Lorde @splashLorde @splash


"Banyak hal di sana membuatku harus mengikuti segala arahan yang ada, melakukan diskusi melalui telepon, mengirimkan email, sms, ini dikarenakan aku ingin orang-orang tahu, kalau lagu-lagu yang kami buat tidak asal dimasukkan dan dipilih kemudian. Aku benar-benar peduli dengan apa yang telah terjadi dalam prosesnya," ungkap Lorde kepada Billboard.


Selain itu, dalam soundtrack ini, juga menampilkan kolaborasi Lorde, The Chemical Brothers dan Miguel di lagu This Is Not A Game. Selain itu, juga mengajak beberapa musisi ternama lainnya seperti, Chvrches, Charli XCX, Stromae, XOV dan Grace Jones.


Album OST THE HUNGER GAMES: MOCKING JAY PART 1 ini, nantinya bakal rilis di 17 November mendatang. Sedangkan untuk film-nya sendiri, siap memulai debutnya di bioskop, pada 20 November 2014.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/fnd)

Rekomendasi
Trending