London Queen Single Baru Dari Album Baru Charli XCX

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

London Queen Single Baru Dari Album Baru Charli XCX Charli XCX @fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah menunda perilisan album terbarunya SUCKER, Charli XCX kini hadir dengan sebuah kabar terbaru. Dari yang dilansir oleh Gigwise, pelantun tembang Fancy ini mengumumkan telah merilis single terbaru dari upcoming albumnya tersebut.


Single berjudul London Queen ini ia unggah pada 3 Oktober kemarin melalui kanal Youtube. Lagu ini diproduseri oleh Justin Raisen,  Charli menggambarkan kalau sound-nya terdengar seperti Ramones di masa depan.


Charli XCX @splashCharli XCX @splash


Charli XCX @splash
Lagu London Queen ini bercerita tentang sebuah perasaan yang aneh baginya jika harus pindah ke Amerika dan mengejar ambisi untuk memenuhi isi rumah dengan sejumlah penghargaan berpelakat emas. Bila kalian penasaran tentang lagu ini, silakan saja simak melalui tautan berikut:



Sebelumnya pada awal bulan ini, XCX telah mengumumkan kalau album SUCKER akan dirilis pada 21 Oktober, namun terpaksa harus ditunda hingga 16 Desember mendatang. Ini terjadi karena secara tak terduga, single Boom Clap sukses besar di pasaran, sehingga membuatnya harus mengganti tanggal rilis album.


Menanggapi kesuksesan dari Boom Clap, pada 22 September kemarin Charli menuliskan ketakjubannya melalui Twitter. "Semua kekerenan ini tidak ada yang salah, album sudah selesai dikerjakan, hanya saja tak ada satupun yang menduga Boom Clap menghasilkan suatu hal yang lebih dari yang pernah dilakukan sebelumnya," tulisnya antusias.


Dirinya juga menambahkan kalau ia merasa kewalahan akan kesuksesan dari Boom Clap. "Aku merasa kewalahan akan cinta yang diberikan untuk Boom Clap dan dukungan dari kalian semua para malaikat, aku butuh untuk menarik kembali tanggal rilisnya, sehingga berikutnya aku dapat untuk merilis album ini tanpa hambatan," tambahnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/fnd)

Rekomendasi
Trending