Puluhan Ribu Penonton di Taiwan Siap Sambut Konser NOAH

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Puluhan Ribu Penonton di Taiwan Siap Sambut Konser NOAH Ariel NOAH ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Hari yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia yang ada di Taiwan akhirnya tiba juga. Minggu (22/11) siang ini, mereka berkesempatan menyaksikan konser band idola mereka, Electron 45 dan NOAH di Taoyuan Stadium, Taipei.


Electron 45 bakal naik panggung pukul 13.00 watu setempat dan disambung dengan aksi Ariel dan kawan-kawan. Sebelum itu penonton disuguhi pertunjukkan tarian-tarian daerah di Indonesia.


Walau acara utama baru akan dimulai pukul 13.00, fans sudah memadati venue sejak tiga jam sebelumnya. Konser ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Indonesia di sana.


NOAH bakal segera menggebrak Taiwan. ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidNOAH bakal segera menggebrak Taiwan. ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid


"Seneng banget ada band Indonesia yang tampil lagi di sini. Ini sekaligus jadi pengobat rindu Tanah Air. Selain itu kita juga bisa menambah kenalan baru sesama orang Indonesia," kata Ayu, salah seorang TKI di sekitaran venue.


Menurut salah satu panitia acara bertajuk Winter Festival 2015 ini, jumlah Warga Negara Indonesia di Taiwan berjumlah sekitar 200.000 orang. Diprediksi, setidaknya 20.000 di antaranya bakal hadir menyaksikan NOAH dan Electron 45. Selain itu, beberapa warga asli Taiwan juga tampak hadir dan ingin menikmati konser.


NOAH sendiri baru meresmikan fansclub resminya di Taiwan sehari sebelumnya. Ariel dan kawan-kawan tampak bangga dan antusias dengan keberadaan komunitas bernama Sahabat NOAH Taiwan ini. Ia berharap ratusan anggota mereka bisa saling menjaga satu sama lain sebagai sesama warga Indonesia di negeri orang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb/sjw)

Reporter:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending