Puitis! Bukan Filosofi Kopi, Alexa Punya Filosofi Meja Makan

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Puitis! Bukan Filosofi Kopi, Alexa Punya Filosofi Meja Makan Alexa ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Alexa sudah membuktikan keseriusannya untuk bertahan di industri musik Indonesia. Mereka berbeda tapi bersatu untuk membentuk grup band yang solid. Meja punya filosofi tersendiri untuk mereka.


"Dari hobi kami beda, dari lifestyle beda, selera musik beda. Yang bikin sama adalah kami haru berada di meja makan bareng dalam satu waktu kayak keluarga," ungkap Fajar sang drummer saat ditemui di Homey at Sixteenth, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).


Target mereka terus meningkat seiring dengan posisi Alexa yang makin lama makin tinggi. Band yang terbentuk pada tahun 2007 tersebut menyatakan akan menggelar konser untuk peringati 10 tahun berkarya.


Alexa bersatu dalam semua perbedaan ©KapanLagi.comAlexa bersatu dalam semua perbedaan ©KapanLagi.com


"Yang terdekat adalah kami mau bikin konser tahun 2017 merayakan 10 tahun Alexa," ungkap Aqi. Mengenai konsep, sudah ada merancang perencanaan perayaan satu dasawarsa Alexa tersebut. Tapi, sekarang mereka berfokus pada album yang harus keluar sebelum konser tersebut.


Untuk menunjang kemudahan untuk promosi album yang sedang digarap tadi, Alexa sudah mempunyai jadwal performance yang bakal menguntungkannya nanti. "Bulan Depan kami ada kolaborasi dengan DJ Wingky. Proyek kedepannya juga akan ada Alexa Live PA, orchestra, akustik dan lain-lain seiring keluarnya album ini," ujar Satrio sang gitaris.


Sebelumnya, band ini pernah berkolaborasi dengan Yovie Widianto sampai band fenomenal Indonesia NOAH. Aqi mengungkapkan sampai saat ini bandnya selalu berkolaborasi dengan Adrian Martadinata.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending