Ajak Istri dan Sejumlah Musisi, Album Baru Alexa Semakin Spesial

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ajak Istri dan Sejumlah Musisi, Album Baru Alexa Semakin Spesial Alexa ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup musik Alexa akan memberikan warna baru di album terbaru bertajuk DULU KEMARIN SEKARANG. Berbeda dengan sebelumnya, Alexa kali ini akan memberikan gaya musik yang lebih santai.


"Albumnya udah kelar, udah packaging dan produksi juga, ini special edition. Kita mau bikin yang beda. Sebenarnya lebih adem dan santai, lebih santai dan simple karena hidup udah ribet, yang gampang-gampang aja. Musik buat dinikmati dan nyaman buat kita juga," ungkap Aqi, vokalis Alexa, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).


Tapi Rupanya, bukan cuma 3 personel Alexa saja yang terlibat di dalam proses penggarapan album tersebut. Yap, ada beberapa musisi yang terlibat mulai dari Adrian Martadinata, hingga agus Kristianto.


Bersama istri dan sejumlah musisi, Alexa sajikan hal baru di album DULU KEMARIN SEKARANG ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBersama istri dan sejumlah musisi, Alexa sajikan hal baru di album DULU KEMARIN SEKARANG ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Selain itu, pemilik lagu Jangan Kau Pergi ini menggandeng sosok seorang perempuan yang berperan sebagai backing vocal. Benar, perempuan itu tidak lain adalah istri sang vokalis, Audrey Meirina.


"Kalau untuk gabungin ide sih lebih gampang, soalnya kita bukan Superman. Sekarang kita pun main rame-rame. Kita juga libatkan beberapa orang. Ada Agus Kristianto, Adrian Martadinata, Moris putra (Keyboard), Faisal, dan ada backing vocal yaitu istri aku," lanjutnya.


Nah rencananya album DULU KEMARIN SEKARANG itu akan dirilis pada tanggal 3 Juni 2015 mendatang. Well, kita nantikan saja seperti apa perbedaan yang dibawa Alexa ke dalam lagu-lagunya nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending