Project Pop 'Ganggu' Konser 30 Tahun Kahitna

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Project Pop 'Ganggu' Konser 30 Tahun Kahitna Kahitna © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kemeriahan konser Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2) malam sempat terganggu. Kahitna yang tampil di Love Area kedatangan enam orang berjaket ungu bercampur putih di tengah pertunjukkan.


Konser Kahitna awalnya berjalan sangat romantis sebelum masuknya enam orang tersebut. Kahitna yang di tengah penampilan harus meninggalkan panggung untuk berganti kostum kedatangan perusuh. Ya, enam orang tersebut adalah Yosi, Udjo, Tika, Oni, Odie, dan Gugum yang tergabung dalam Project Pop.


Kehadiran Project Pop memberi warna lain di Hope Area. Begitu mereka naik panggung saja 5000 penonton yang hadir tak bisa menahan tawa. Project Pop yang dikenal ngocol dengan lagu-lagu dan tingkah lakunya mampu mengocok perut 5000 penonton. Celetukan khas dari para personil Project Pop pun banyak terlontar di atas panggung.


Selalu tampil lucu, Project Pop usil di Konser 30 Tahun Kahitna ­© KapanLagi.com/Bambang E. RosSelalu tampil lucu, Project Pop usil di Konser 30 Tahun Kahitna ­© KapanLagi.com/Bambang E. Ros


"Kahitna itu lagu-lagunya bagus dan memiliki banyak tema. Ada lagunya yang bertema makanan tradisional. Owowo candil (yang dimaksud lagu Cantik milik Kahitna," kata Udjo yang disambut tertawaan dari penonton.


Sekitar 10 menit mengocok perut penonton, Project Pop menyanyikan reff salah satu lagu mereka yang terinspirasi dari Kahitna, yaitu Gara-Gara Kahitna yang disaksikan langsung oleh semua personil Kahitna yang sudah berganti kostum. Setelah Project Pop turun dari panggung, konser pun berjalan menarik.


Project Pop juga ambil bagian dalam Konser Festival 30 tahun Kahitna ini. Lewat sederet setlist terbaiknya, mereka tampil menghibur penonton di Dream Area.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending