PR Tahun Baru Rossa: Hapal Lirik Lagu Ariana Grande

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

PR Tahun Baru Rossa: Hapal Lirik Lagu Ariana Grande Rossa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Rossa bakal mengisi konser pergantian tahun bertajuk Alegria di Aston Marina Hotel. Bagi penyanyi bertubuh mungil ini, konser ini sangat berbeda karena ia dipaksa menyanyikan lagu-lagu barat terkini. Sebut saja lagu-lagu dari Ariana Grande, Selena Gomez, Jessie J, sampai Zedd.


Lantaran berada di luar zona nyaman, Rossa pun merasakan tantangan cukup berat. Tidak hanya menyanyikan lagu-lagu yang belum pernah didengar, janda satu anak ini juga harus menghapalkan lirik lagunya.


"Jujur aja saya belum hapal lirik lagunya. Makanya saya berusaha hapalin untuk konser nanti," aku Rossa seraya tertawa saat menggelar jumpa pers di Aston Marina, Jakarta Utara, Senin (8/12).


Rossa saat jumpa pers di Aston Marina ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoRossa saat jumpa pers di Aston Marina ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Seolah belum cukup, pada hari H nanti Rossa bakal menyulap dirinya menyerupai Shakira lengkap dengan tarian perutnya. Maka dari itu mantan istri Yoyo Padi ini siap meminta bantuan pada pedangdut Indonesia. Siapa dia?


"Tahun ini saya jadi Shakira. Makanya saya akan belajar pada Saskia Gotik untuk bisa goyang seperti Shakira. Pasti seru," pungkasnya.


Dalam konser tersebut Rossa juga berkolaborasi dengan Judika dan Krisdayanti. Mereka akan tampil membawakan masing-masing 9 lagu secara solo serta beberapa lagu secara kolaborasi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending