Rossa, Judika, dan KD Siap Kolaborasi di Konser 'Alegria'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rossa, Judika, dan KD Siap Kolaborasi di Konser 'Alegria' Rossa ©KapanLagi,com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Malam pergantian tahun kali ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi Rossa, Krisdayanti dan Judika. Pasalnya, tiga penyanyi tersebut bakal berkolaborasi dalam konser bertajuk Alegria yang diadakan oleh Aston Marina Hotel.


Ketiganya bersiap tampil di hadapan para penonton dengan desain tata panggung dan kostum yang sudah diatur sedemikian matang. Agar semakin semarak, mereka diminta membawakan lagu-lagu terkini yang dipastikan bakal mengajak penonton bergoyang.


Krisdayanti merasa senang bisa terlibat dalam acara ini. KD, begitu ia akrab disapa, merasakan adanya keistimewaan yang tak boleh disia-siakan. Bahkan, Rossa juga punya pendapat yang sama dengan KD.


Krisdayanti dan Rossa ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoKrisdayanti dan Rossa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Kita bangga dipercaya mengisi acara ini. Kenapa? Satu, karena malam tanggal 31 merupakan hari spesial. Dua, semua pihak mengeluarkan effort lebih dari segi bayaran. Ketiga, terpilihnya kami jelas dipercaya bisa memboyong penonton untuk datang," jelas Rossa saat jumpa pers di Aston Marina, Jakarta Utara, Senin (8/12).


Dini Melly Artha selaku general manager Aston Marina pun berharap nuansa Alegria yang berarti keriaan bisa tersampaikan. Ia ingin pergantian tahun baru nanti menjadi satu malam paling tak dilupakan oleh penikmat musik tanah air.


"Ini pertama kalinya 3 musisi heboh berkolaborasi dalam sebuah konser bertema. Aku berharap dengan konser ini bisa mempersembahkan hal yang baik. Didukung dari konsep panggung, dekorasi yang penuh warna-warna ceria," terang Dini.


Konser Alegria juga akan diramaikan kehadiran Indra Herlambang dan Ivy Batuta sebagai pemandu acara. Tak ketinggalan penampilan pembuka dari duo vokal AMPM yang diproduseri oleh Rossa.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending