Bingung Cari Tiket Konser Reuni Dewa 19? Segera Cek Cuma di Sini

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bingung Cari Tiket Konser Reuni Dewa 19? Segera Cek Cuma di Sini Dewa 19 ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Dua minggu menuju konser reuni akbar Dewa 19. Menghadirkan formasi tersukses mereka bersama Ari Lasso, konser ini pastinya menyuguhkan penampilan yang menarik.


Nggak cuma itu saja, megahnya konser ini akan semakin kuat bersama salah satu band dengan musikalitas yang apik. Beranggotakan para eks personil Padi, Musikimia didaulat menjadi band untuk memberikan energi kuat dalam konser ini.


Konser reuni akbar ini rencananya akan digelar di Graha Cakrawala Universitas Malang, 17 Desember mendatang. Meski tiket presale konser ini sudah habis, kamu nggak perlu bingung. Berikut update terbaru detail untuk ticket box, dan harga tiket.


Konser Reuni Dewa 19 ft. Ari Lasso ©JadeIndopratamaKonser Reuni Dewa 19 ft. Ari Lasso ©JadeIndopratama


Untuk kamu para Baladewa dan Senyawa di kota Malang, tiket konser ini bisa kamu dapatkan di Jade Indopratama, Elfara FM, Kosmonita FM, Radar Malang, Event Malang, dan Halo Malang. Kalau kamu yang ngakunya anak gaul, kamu bisa membelinya di Ria Djenaka, Monopoli, dan Mie Joging.


Tenang, tiket ini nggak cuma ada di kota Malang saja. Untuk kamu yang ada di Surabaya, TLC Sutos, Gen FM Surabaya, dan Rempah Surabaya siap memenuhi rasa kangen kamu dengan penampilan Dewa 19 feat. Ari Lasso.


Jadi, sudah nggak bingung kan mau cari tiket konser megah ini di mana? Makanya segera datangi ticket box yang ada di atas sekarang juga. Jangan sampai kamu menyesal cuma bisa mendengar serunya acara ini dari teman-teman kamu.


Harga tiket terbaru konser Dewa 19 :


Tiket  berlaku harga Normal tribune 150K & Festival 200K
Tiket VIP berlaku harga presale 1.000.000 sampai dengan 10/12/2014
Tiket Gold Corporate/comunity  harga 500K ( pembelian minimal 5 tiket)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending