Pilih X Factor Indonesia, Ajeng Astiani 'Gadaikan' Pekerjaannya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Pilih X Factor Indonesia, Ajeng Astiani 'Gadaikan' Pekerjaannya Ajeng X Factor ©Twitter.com Ajeng_astiani & X Factor Indonesia
Kapanlagi.com - Ramai lagi ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Pasalnya acara dengan juri Ahmad Dhani ini baru saja mengangkat salah satu kontestan yang telah keluar untuk masuk kembali untuk bersaing dengan peserta lain.


Ajeng Astiani resmi menjadi kontestan ke-13 X Factor Indonesia musim kedua. Kesempatan tersebut ia raih setelah berhasil memenangkan babak Wildcard pada Showcase yang digelar secara live dari Studio 8 RCTI, Jakarta Barat, Jumat malam kemarin (5/6).


Rupanya demi mengikuti ajang pencarian bakat X Factor ini, banyak pengorbanan dilakukan pemilik nama lengkap Ajeng Dwi Astiani tersebut. Salah satu bentuk pengorbanan itu ialah resign dari tempatnya bekerja sebagai admin di bidang keuangan.


"Setelah masuk tahap The Chair aku memutuskan untuk resign karena waktu itu sempat dikarantina jadi biar fokus aja," aku Ajeng saat ditemui usai babak Wildcard.


Gagal dalam babak Judges Home Visit tak membuat Ajeng patah semangat karena melepas pekerjaannya. Ia memilih menghidupi diri dan adik-adiknya dari honor sebagai penyanyi reguler di sebuah kafe.


Namun memang keberuntungan selalu memberkati jalan Ajeng. Terbukti saat Wildcard ia mampu menumbangkan 11 saingannya dan menjadi kontestan ke-13 yang bakal berlaga di Gala Show Jumat depan. Hidup memang penuh kejutan bukan. Selamat ya Ajeng!


Berikut salah satu penampilan Ajeng dalam ajang X Factor Indonesia.



Video by : X Factor Indonesia


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending