Gara-Gara Mariah Carey, Ajeng Jadi Kontestan Ke-13 X Factor!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Gara-Gara Mariah Carey, Ajeng Jadi Kontestan Ke-13 X Factor! Ajeng Astiani - Mariah Carey ©istimewa
Kapanlagi.com - Jumat malam kemarin (5/6), X Factor Indonesia menggelar tahap Showcase. Untuk pertama kalinya 12 kontestan pilihan juri unjuk gigi di hadapan ratusan juta pemirsa televisi.


Pada tahap ini pula diadakan babak Wildcard bagi kontestan yang tidak lolos pada saat Judges Home Visit. Mereka kembali bertarung untuk menjadi kontestan ke-13 dan melaju di malam Gala Show.


Setelah melewati beberapa tahap termasuk vote SMS masyarakat, Ajeng Astiani berhasil maju ke babak selanjutnya. Lagu My All milik Mariah Carey yang ia bawakan rupanya sukses menyihir juri dan penonton.

Ajeng mengaku tidak percaya bisa menjadi kontestan tambahan untuk kategori Girls menemani Ismi Riza, Clarisa Dewi dan Riska Wulandari. Pasalnya sebelum naik ke atas panggung, ia sudah pasrah bila gagal.


"Puji tuhan gak nyangka bisa masuk Gala Show karena 12 peserta Wildcard bagus-bagus. Kalo pun pulang gak papa. Tapi ternyata masih diberi kesempatan. Ini semua aku persembahkan untuk adik-adik aku," kata Ajeng saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu pagi (6/6).


Di tempat yang sama, dengan bersemangat Afgan pun mengaku siap untuk jadi mentor anak barunya itu. "Semangat untuk minggu depan ya!" seru Afgan yang disambut tawa bahagia Ajeng.


Penasaran dengan penampilan the lucky number 13, Ajeng Astiani? Simak perform-nya dalam video berikut.



Video by: showcase xfi2


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending