Malam Ini, Showcase X Factor Indonesia Cari Kontestan Ke-13

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Malam Ini, Showcase X Factor Indonesia Cari Kontestan Ke-13 Peserta X-Factor ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jumat malam nanti (5/6) X Factor Indonesia akan memasuki tahap Showcase. Di mana 12 kontestan terpilih bakal unjuk gigi di hadapan para juri dan ratusan juta pasang mata pemirsa televisi.


Musim kedua ini para mentor mengalami  perubahan kategori. Bebi Romeo terpilih menjadi mentor kategori Boys dengan kontestan yaitu Ramli Nurhappi, Siera Latupeirissa, dan Aldy Saputra.


Rossa jadi pengasuh kategori Groups berisikan Jad N Sugy, Classy, serta JB & Patty. Di mana nama dua grup terakhir merupakan bentukan juri saat babak Booth Camp.


Para pembimbing di X Factor tunggu kontestan yang akan memenangkan Wildcard malam ini ©KapanLagi.comPara pembimbing di X Factor tunggu kontestan yang akan memenangkan Wildcard malam ini ©KapanLagi.com


Ahmad Dhani yang dulu memegang Groups kini menaungi kontestan Overage. Angela July, Sulle Wijaya, dan Desy Natalia berada di bawah pengamanan pelantun tembang Kamu-Kamulah Surgaku tersebut.


Terakhir ada Afgan yang menggantikan posisi Anggun. Ia membawahi kategori Girls yang dihuni oleh Clarissa Dewi, Ismi Riza dan Rizka Wulandari.


Rupanya tak hanya 12 kontestan yang tampil pada malam ini. Karena peserta yang tak lolos pada babak Judges Home Visit bakal kembali bersaing memperebutkan posisi ke-13 dalam Wildcard.


Kira-kira siapa satu orang yang akan masuk ke malam Gala Show minggu depan dan bersaing dengan kontestan lain? Tunggu update terbaru hanya di Kapanlagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending