Pharrell Williams Tampak Bahagia Dikelilingi Para Wanita Animasi!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pharrell Williams Tampak Bahagia Dikelilingi Para Wanita Animasi! Pharrell Williams @Fameflynet
Kapanlagi.com - Produser sekaligus musisi, Pharrell Williams, tampil lucu di video musiknya sendiri. Pada video itu, Pharrell dikelilingi banyak wanita animasi. Nah, mau tahu seperti apa lucu dan imutnya Pharrell Williams? Yuk simak beritanya.


Pharrell yang sedang naik daun di dunia musik ini rupanya telah meluncurkan video baru untuk lagunya yang berjudul It Girl. Lagu dengan mid-tempo dan berdurasi lima menit itu cukup ceria untuk seorang Pharrell.


Belum jelas dari mana Pharrell mendapat inspirasi lucu seperti itu. Ada yang mengatakan kalau Pharrell terinspirasi dari film-film anime Jepang. Sedangkan yang lain berkata kalau video ini terinspirasi dari film kartun Pokemon.


Pharrell Williams @FameflynetPharrell Williams @Fameflynet


Sepanjang video musik itu berjalan, Pharrell pun tampil menjelma menjadi karakter anime yang dikelilingi banyak wanita. Ya, meskipun wanita-wanita di sekitarnya berbentuk sama seperti Pharrell animasi.


Penyanyi yang baru saja merilis videonya bersama Daft Punk, Gust Of Wind. selain sedang menikmati ketenaran yang diperolehnya, Pharrell juga menerima banyak tawaran untuk bekerja sama dari musisi-musisi besar.


Salut untuk Pharrell Williams yang selalu tampil unik dan kreatif. Semoga lagu It Girl ini juga bisa menghibur kamu ya.


Lihat videonya di sini:




494948

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(new/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending