Catat! Hari Minggu Ada Kejutan Dari Gwen Stefani!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Catat! Hari Minggu Ada Kejutan Dari Gwen Stefani! Gwen Stefani @Splashnews
Kapanlagi.com - Buat kalian yang suka dengan No Doubt atau Gwen Stefani langsung, ada kabar gembira untuk kalian. Siap-siap tandai kalender kalian, soalnya Gwen Stefani bakal rilis singlenya hari minggu ini!.


Sudah sejak lama Gwen Stefani memberi tahu kita kalau dia bakal rilis album barunya tahun ini. Tepat tanggal 19 Oktober ini, singlenya yang berjudul Baby Don't Lie akan rilis.


Single ini sekaligus menjadi lagu pertama Gwen Stefani dari album ketiganya, Meski belum bisa dipastikan kapan albumnya akan keluar, lewat kehadiran single ini, sepertinya nggak butuh waktu lama untuk kita tunggu album barunya.


Gwen Stefani @SplashnewsGwen Stefani @Splashnews


Rilis hari minggu, pihak pertama yang bisa langsung nikmatin lagunya mereka ini cuma Haze radio. Lewat kicauannya, Haze radio memastikan hari minggu ini lagu milik Gwen yang bekerja sama dengan Pharrell Williams itu bakal mengudara.


Nggak cuma terdengar lewat radio saja, tapi Gwen juga bakal promosi di acaranya bersama Adam Levine dan produser lagunya, Pharrell Williams. Menurut isunya, Gwen juga akan sesekali menyanyikan single Baby Don't Lie secara live di acara itu.


Lama nggak muncul dengan karya-karyanya, kalian harus maklum. Soalnya, tahun lalu Gwen Stefani sibuk ngurusin fashion. Tapi sekarang, dia sudah kembali dan siap dengan amunisi dari album ketiganya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending