Buat Pharrell Williams, Nggak Ada Buruknya Kerja Sama Bareng 1D!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Buat Pharrell Williams, Nggak Ada Buruknya Kerja Sama Bareng 1D! Pharrell Williams @Fameflynet
Kapanlagi.com - Daft Punk, Britney Spears, dan Ed Sheeran, adalah sejumlah nama yang karirnya berhasil dibawa melesat oleh Pharrell Williams. Nah, bagaimana kalau Pharrell menangani One Direction yang sudah sukses sebelumnya? Kita simak dulu yuk.


Ketika Pharrell diwawancarai oleh Nick Grimshaw, dia malah memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Produser kawakan di dunia musik ini tidak menolak kalau ada kesempatan bekerja sama dengan One Direction.


"Ya, tentu aku mau. Memang apa hal buruknya kalau aku bekerja dengan mereka? Sepertinya tidak ada," ujar Pharrell singkat.


Pharrell Williams @FameflynetPharrell Williams @Fameflynet


Jauh sebelumnya, Pharrell Williams dan Liam Payne pernah bertemu. Kala itu, belum ada rencana untuknya bekerja sama dengan One Direction. Tapi, kalau melihat sepak terjang Pharrell tahun ini, bisa saja dia ketagihan untuk membuat hits-hits yang siap meledak di pasaran.


Pharrell memang sedang naik daun sebagai produser. Lihat saja bagaimana campur tangannya membawa hits Daft Punk dan Blurred Lines bisa meraih banyak penghargaan baik di Amerika atau Inggris.


Salut buat Pharrell Williams, apapun yang dikerjakannya masih berbuah manis sampai sekarang. Nah, menurut kalian bagaimana kalau Pharrell menjadi produser One Direction? Coba tuliskan pendapat kalian di sini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bbc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending