Pesta Rakyat Selesai, Arkarna Punya Tempat Khusus di Hati Rakyat

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pesta Rakyat Selesai, Arkarna Punya Tempat Khusus di Hati Rakyat Arkarna @Splashnews
Kapanlagi.com - Band asal Inggris, Arkarna, memberikan persembahan untuk Presiden Jokowi di pesta rakyat semalam. Membawakan lagu Gebyar Gebyar, Arkarna menuai banyak pujian dari masyarakat Indonesia.


Pesta Rakyat yang berlangsung semalam berlangsung cukup meriah. Bersama Slank dan Deadsquad, Arkarna menjadi salah satu penampil yang mendapat banyak sorotan.


Band electronic rock ini rupanya datang untuk memberikan selamat kepada Presiden Jokowi. Meski berasal dari Inggris, Arkarna mampu menyanyikan lagu Gebyar Gebyar dengan lancar, bahkan masyarakat yang hadir pun salut dengan aksi band yang satu ini.


Arkarna @KapanLagi.comArkarna @KapanLagi.com


Sebelumnya, Arkarna sudah pernah bertemu dengan Presiden Jokowi. Kala itu, beliau masih berstatus sebagai Gubernur DKI Jakarta. Beliau yang hadir kala itu, tidak membeli tiket VIP dan tetap menampilkan kesan apa adanya.


Presiden Jokowi memang  punya kedekatan dengan Arkarna. Pada konser tahun lalu, Presiden Jokowi bahkan diminta untuk naik ke atas panggung dan berkolaborasi dengan mereka.


Dengan berakhirnya Pesta Rakyat semalam, Arkarna dipastikan punya tempat spesial bagi Presiden Jokowi dan masyarakat Indonesia. Selamat untuk Presiden terpilih, dan terus berkarya untuk Arkarna.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending