Datangi Indonesia, Matt Arkarna Ingin Ajari Jokowi Lagu Pop Rock

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Datangi Indonesia, Matt Arkarna Ingin Ajari Jokowi Lagu Pop Rock Arkarna dan Jokowi ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Gitaris Arkarna, Matt Hart jadi salah satu orang yang berbahagia mendengar kabar Jokowi menangi Pilpres di Indonesia. Selama masa kampanye lalu, Matt sering menyatakan dukungan terhadap Jokowi melalui beberapa twit.


Bukan tanpa alasan Mark memilih mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Ia menganggap Jokowi punya kelebihan tersendiri yang membuatnya lebih cocok memimpin Indonesia.


"Bagi saya, Jokowi memiliki karakter yang bagus, dia rendah hati dan sangat dekat dengan rakyat. Itu yang paling penting. Itu yang dibutuhkan warga Indonesia. Dan itu telah memberikan efek yang bagus bagi rakyat Indonesia," ucapnya.


Jokowi saat tonton konser Arkarna 2013 lalu ©KapanLagi.com®Jokowi saat tonton konser Arkarna 2013 lalu ©KapanLagi.com®


Seperti diketahui, Arkarna dan Jokowi memiliki kedekatan personal. Hal tersebut dapat dilihat ketika grup asal Inggris itu tampil di Jakarta pada 2013 silam. Saat itu Jokowi naik ke atas panggung menyanyikan lagu Nonton Bioskop milik penyanyi legendaris Benyamin S bareng Arkarna.


Dalam kesempatan bertemu dengan Jokowi sore tadi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (6/8), Matt mengutarakan ingin mengajarkan Jokowi untuk bernyanyi sebuah lagu bergenre pop rock.


"Saya ingin mengajari dia sebuah lagu. Lagu pop rock," ungkap Matt. Akankah kolaborasi Jokowi dan Arkarna akan tersaji kembali dalam waktu dekat?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending