Jokowi Jadi Presiden, Matt Arkarna Penasaran

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Jokowi Jadi Presiden, Matt Arkarna Penasaran Jokowi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebelum bertemu dengan Jokowi, gitaris band Arkarna, Matt Hart bertemu dulu dengan wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Dalam pertemuan tersebut tak ada pembicaraan yang serius, dirinya mengungkapkan, selama berbincang dengan Ahok, Matt hanya menanyakan perkembangan Jakarta saat ini.


"Saya tadi bertemu dengan Pak Basuki. Mengobrol tentang apa yang terjadi di Jakarta dan masa depan Jakarta. Saya selalu mengikuti perkembangan Jakarta melalui berita,” ujar Matt di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (6/8).


Kedatangan Matt ke kantor Jokowi selain ingin mengucapkan selamat atas terpiilihnya Jokowi sebagai orang nomor 1 di Indonesia untuk lima tahun ke depan, dirinya juga ingin mengetahui program Jokowi untuk Indonesia.


"Sekaligus ingin mengetahui apa yang akan dilakukannya di masa depan untuk Indonesia," katanya.


Matt Hart temui Jokowi ©KapanLagi.comMatt Hart temui Jokowi ©KapanLagi.com


Sebelumnya, Matt mengungkapkan dukungannya terhadap Jokowi untuk menjadi presiden Indonesia melalui akun Twitter-nya. Kepada fansnya pula, personel band yang mempopulerkan hits Life is Free ini berjanji bakal berkunjung ke Jakarta jika Jokowi menang.


Selain Matt, beberapa musisi luar negeri juga memberikan dukungannya kepada Jokowi, seperti pentolan Megadeth, Dave Mustaine dan vokalis Lamb of God, Randy Blythe, Sting dan Jason Mraz.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending