Pesta Ganja, Linkin Park Bantah Adukan Band ini ke Polisi

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Pesta Ganja, Linkin Park Bantah Adukan Band ini ke Polisi Linkin Park ©Elmakias
Kapanlagi.com - Linkin Park disebut-sebut telah melaporkan Sublime With Rome ke pihak berwajib saat mereka asyik menghisap mariyuana di festival musik Arizona. Rumor ini santer beredar setelah Rome Ramirez, personel Sublime With Rome, menuduh Mike Shinoda cs alergi mariyuana.


Namun, kabar ini langsung dibantah oleh Mike Shinoda. Diberitakan Metal Hammer, Mike mengatakan kalau penggrebekan polisi di tempat konser tidak ada hubungannya dengan Linkin Park.


"Secara mengejutkan sejumlah polisi datang ke venue. Apapun yang terjadi saat itu, nggak ada dari kita yang menelepon 911 karena seluruh polisi sudah ada di sana dari tadi," ujarnya saat melakukan interview dengan Sirius XM.


"Aku nggak menelepon siapapun. Chester juga nggak menelepon siapa-siapa. Kami semua nggak ada yang menelepon polisi," tegasnya.


Mike Shinoda bantah tuduhan ©Facebook.com/linkinparkMike Shinoda bantah tuduhan ©Facebook.com/linkinpark


Mike menduga, kemungkinan ada pihak di Linkin Park yang tidak suka dengan aktivitas Sublime With Rome. Alasan ini cukup kuat karena saat itu Linkin Park mengajak keluarga mereka di dressing room, yang mungkin cara bersenang-senang Sublime With Rome dirasa cukup mengganggu. Namun dengan tegas, Mike menyebut Linkin Park tidak menelepon polisi apalagi berniat memenjarakan musisi lain.


"Kami mengajak keluarga di dressing room saat itu. Ada dua anak Chester di sana," ujarnya. "Kami tour bersama Snoop Dogg. Kami juga mengajak Cypress Hill dalam tour. Apakah aku memenjarakan Snoop Dogg? Buat apa aku lakukan itu? Aku sebenarnya tak peduli," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending