Linkin Park Nostalgia Dengan HYBRID THEORY di Download Fest

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Linkin Park Nostalgia Dengan HYBRID THEORY di Download Fest Linkin Park
Kapanlagi.com - Linkin Park menampilkan sebuah konsep yang keren saat menjadi pengisi acara utama di Download Festival. Mike Shinoda dan kawan-kawan membawakan semua lagu dari album pertama mereka HYBRID THEORY dengan beberapa hits lain.


Ini merupakan keempat kalinya Linkin Park ditunjuk sebagai headliner di acara tersebut. Bagi mereka, kesempatan itu menjadi salah satu yang paling layak untuk dikenang dengan menyajikan sesuatu yang spesial.


Sebelum manggung, sebuah video terkait alasan mereka membuat tribut tersendiri untuk album pertama itu adalah karena malam itu adalah momen istimewa. Mike Shinoda selaku frontman menyampaikan hal tersebut kepada para penonton yang memadati venue.


Linkin Park persembahkan tribut album pertama untuk para fans ©NMELinkin Park persembahkan tribut album pertama untuk para fans ©NME


"Ini adalah malam yang spesial bagi kami. Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya," ujar Mike yang menggunakan wig mohawk untuk menyerupai penampilan Chester pada saat album ini dibuat.


Sajian tembang lawas seperti Papercut, In The End, Forgotten, dan lain-lain membawa penonton berjingkrak mengikuti hentakan irama mereka. Album debut Linkin Park itu ternyata masih begitu membekas di hati dan telinga para penggemar.


Album teranyar LP tampil bedaAlbum teranyar LP tampil beda


Setelah tuntas membawakan keseluruhan lagu dari HYBRID THEORY, Linkin Park juga membawakan berbagai lagu dari album mereka selanjutnya. Yang paling anyar diambil dari album THE HUNTING PARTY, lagu berjudul Guilty All The Same sukses membuat suasana semakin panas.


Membawakan total 25 lagu, Linkin Park menjalankan tugasnya dengan baik. Para pengunjung Download Festival dibuat tercengang oleh penampilan apik dari Mike Shinoda dan kawan-kawan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending