Nirvana Sukses Mengubah Hidup Lorde!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Nirvana Sukses Mengubah Hidup Lorde! Lorde ©Splash
Kapanlagi.com - Satu tahun yang lalu, Lorde merilis album platinumnya yang berjudul PURE HEROINE. Sedangkan baru-baru ini, Lorde nggak cuma merilis single barunya untuk sebuah soundtrack film, sahabat Taylor Swift ini juga berbicara soal album baru dan sosok yang mengubahnya.


Menurut Lorde, sosok yang sangat mempengaruhinya dalam hidup adalah trio grunge legendaris, Nirvana. Bertemu dengan para personil Nirvana selain Kurt Cobain, Lorde merasa sangat bahagia dengan tiga menit pertemuannya itu.


"Ya, April lalu aku bertemu mereka sebelum acara Rock and Roll Hall of Fame Performance. Ditawari untuk manggung bersama dan membawakan All Apologies, aku langsung setuju. Rasanya, itu seperti tiga menit yang sangat berharga untukku," ujar Lorde.


Lorde ©SplashLorde ©Splash


Selain itu, Lorde juga menyatakan sedang mengambil waktu untuk mempersiapkan album baru. Lorde mengatakan kalau beberapa materi dari album barunya sudah selesai.


"Aku sangat semangat untuk memulai album baruku. Aku sudah selesai menulis beberapa lirik lagu. Hanya saja, aku berpikir kalau lebih lama aku mempersiapkannya, sepertinya itu akan lebih baik," lanjut Lorde.


Baru selesai dengan soundtrack film, Lorde ingin mengambil waktu untuk beristirahat sejenak. Terlalu buru-buru, Lorde takut kalau apa yang sudah dia persiapkan malah nggak maksimal.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending