Personel Geisha Bakal Kunjungi Roby Buat Temu Kangen

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Personel Geisha Bakal Kunjungi Roby Buat Temu Kangen Geisha © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak terasa beberapa waktu lalu Geisha merayakan ulang tahun yang ke-12. Momo dkk pun merayakan momen spesial itu dengan penggemar mereka yang disebut dengan My Geisha.


Dua belas tahun bersama, Momo mengaku ikatan batin antarpersonel sudah sangat kuat. Mereka seperti keluarga yang punya visi dan misi yang sama. Kalau di antara personel ada yang bertengkar, mereka pasti langsung ingat kalau Geisha adalah keluarga.


"Pernah (bertengkar), sekali tapi, karena ini beranjak ke kerjaan profesional mengesampingkan ego. Ini grup 5 kepala lagi kan kami ngutamain kedewasaan mengerti satu sama lain itu yg menjadi dasar yg harus kami punya," kata Momo saat ditemui Warung Siapa, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Dua belas tahun bersama, Geisha sudah seperti keluarga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDua belas tahun bersama, Geisha sudah seperti keluarga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Saat ini salah satu personel mereka, Roby, ditangkap lagi karena masalah narkoba. Momo dkk pun sudah ada rencana untuk menjenguk Robi di rumah tahanan.

"Kami sebagai keluarga pastinya nanti kalau ada kesempatan ke sana mau tanya soal kabarnya," kata Aan. Momo langsung nyeletuk kalau mereka bakal temu kangen dengan Roby.


Lalu dengan usia 12 tahun ini, apa harapan Geisha? "Kami nggak ada puas-puasnya, tapi nggak lupa bersyukur. Step-nya dit ahun ini bisa ibilang proyeknya numpuk," tutup Momo.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending