Geisha Punya Arti Tersendiri Untuk Angka '12', Apa Sih?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Geisha Punya Arti Tersendiri Untuk Angka '12', Apa Sih? Geisha © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Usia 12 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk proses berjalannya sebuah band. Geisha kini merayakan momen kebersamaan kelima personelnya pada hari Minggu (13/12) kemarin.

Dengan bantuan para My Geisha, fans setianya di Warung Siaga, Pejateng Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Biasanya Geisha menggelar acara tahunan ini di basecamp-nya, namun tahun ini konsep dan tempat berbeda dipilih.

Geisha mempunyai makna tersendiri untuk usia 12 tahun ini. Setiap tahun selalu berkesan untuk Geisha dan Momo mengungkapkan hal yang terpenting yaitu bagaimana grup ini bisa bertahan dari tahun ke tahun.


Ulang tahun Geisha yang ke 12 © KapanLagi.com®/Budy SantosoUlang tahun Geisha yang ke 12 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

 
"12 tahun bukan waktu yang sebentar. Banyak lika-liku yang kita hadapi rasakan banyak kesan banyak perubahan dari usia kita nol sampai sekarang semuanya. Dari tahun ke tahun punya makna tersendiri mau itu kegembiraan masalah apapun yg paling penting bagaimana mempertahankan tahun demi tahun di grup ini," ucap Momo.

Meski sudah cukup lama bersama-sama, kelima personel Geisha terlihat masih kompak. Aan mengungkapkan rahasia mengapa band ini tetap bisa satu visi dan misi.

"Basic-nya kami temen kumpul, temen sekolah, suka nongkrong dan ngeband kerjaannya. Jadi kalau mungkin ngeband tidak didasarkan pertemanan agak susah ya ini kan temenan dulu," ucap sang drummer, Aan.

Satu hal yang kurang adalah tak hadirnya sang gitaris. Beberapa waktu silam Roby dibekuk pihak berwajib karena kepemilikan narkoba jenis ganja kering.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending