Sukses Rilis Mini Album, Penyanyi Cilik Ini Buktikan Pandemi Bukan Penghalang Kreativitas

Kamis, 11 Maret 2021 12:17


Penyanyi Cilik Geisha (credit: Dok.Pribadi)

Kapanlagi.com - Meski situasi pandemi Covid 19 masih melanda, rupanya tak menghentikan kreativitas seseorang. hal tersebut dibuktikan oleh Geisha Kwak yang baru saja merilis karya bertajuk  I Will Fly. Kali ini ia mengcover sebuah lagu Abiem Ngesti yang berjudul Kugenggam dunia pada 28 Februari 2021 lalu di Annunaki Coffe & Eatery Kota Tangerang Banten.

Dalam prosesnya, Geisha mengaku sama sekali tak menemukan kendala apapun. Oleh karena itu, ia pun tak henti mengucap syukur atas kelancaran dalam mengcover lagu tersebut.

"Alhamdulillah cover lagu Abiem Ngesti Kugenggam Dunia akhirnya rampung juga tanpa kendala suatu apapun," kata Geisha saat ditemui di Kawasan Tangerang, Banten, Rabu (10/3).

 

1. Tertarik Dunia Tarik Suara

Gadis kelahiran 17 Juni 2009 ini memang punya ketertarikan yang besar pada dunia tarik suara. Dengan dukungan kedua orangtuanya, Geisha berhasil membuktikan kualitas dirinya.

"Udah lama sih suka dunia tarik suara, apalagi kedua orang tua juga sangat mendukung untuk berkarier di dunia tarik suara. sejak ikut sanggar dan sekarang les nyanyi di Purwacaraka, terkadang suka diundang pada event-event di Mall," ujarnya.

 

2. Ciptakan Lagu Sendiri

Ke depannya, Geisha berharap tidak hanya banyak mengcover lagu saja, tapi juga menciptakan lagu sendiri.

"Berharap kedepan bisa lebih banyak lagi berkarya, menciptakan lagu sendiri, tentu punya kekhasan tersendiri," tukasnya.

Pandemi tidak menjadi sebuah penghalang untuk tetap kreatif dan produktif. Yang terpenting adalah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan orang.

 

(kpl/irf/lou)