Pernah Disebut Pemalas, Katy Perry 'Krisis' Kepercayaan Diri

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pernah Disebut Pemalas, Katy Perry 'Krisis' Kepercayaan Diri Katy Perry ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dengan kecantikan dan suara indahnya, Katy Perry sukses memenangkan hati banyak penikmat musik dunia. Hanya saja, ada sebuah rahasia tentang Katy Perry yang bisa jadi kamu belum tahu.


Seperti yang dilansir Filmi Beat, pelantun Fireworks ini mengaku kalau ia berbohong soal kepercayaan dirinya. Yap, penyanyi yang sukses mencetak sejumlah lagu hits ini justru tidak seperti yang dilihat kebanyakan orang.


Ada tingkat intensitas tertentu soal kenyamanan diri padaku. Aku bisa berkuasa di atas panggung dan sesudahnya, ya, aku bisa. Aku cuma harus berbohong
Katy Perry




"Ada tingkat intensitas tertentu soal kenyamanan diri padaku. Aku bisa berkuasa di atas panggung dan sesudahnya, ya, aku bisa. Aku cuma harus berbohong," ungkap Katy Perry.


Katy Perry bermasalah dengan rasa kepercayaan diri ©ShutterstockKaty Perry bermasalah dengan rasa kepercayaan diri ©Shutterstock


Bahkan bukan cuma itu saja, penyanyi wanita yang kini kembali dekat dengan mantan kekasihnya, John Mayer, itu punya sebuah pengalaman yang cukup buruk. Yap, seseorang pernah menyebutnya sebagai pemalas.


Kejadian itu terjadi saat Katy Perry tengah mengikuti Vans Warped Tour. Alasan orang tersebut ternyata cukup simpel, ia tidak melihat Katy Perry keluar dari bus tour-nya selama berada di acara tersebut. Katy pun memberikan penjelasan atas hal itu.


"Kenyataannya adalah, aku bangun jam 7 pagi, melakukan promo radio, lalu pergi makan malam dengan program directors-ku setelah acara selesai. Sebenarnya aku selalu bersemangat. Bisa kamu bayangkan bagaimana rasanya disebut pemalas? 8 tahun berikutnya, aku melakukan tour panjang dengan 141 penampilan dan terus berlanjut," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(film/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending