Senggol Taylor Swift ke Posisi 5, Katy Perry Dua Level di Atas

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Senggol Taylor Swift ke Posisi 5, Katy Perry Dua Level di Atas Katy Perry ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Katy Perry baru saja pecahkan rekor. Setelah tergantung di angka 900 miliar penonton, klip Dark Horse, KP baru saja tunjukkan performa signifikan pada Selasa pagi (9/6). Video ini menjadi video ketiga yang telah raih 1 triliun penonton.


Artis yang dekat dengan John Mayer ini ungkapkan rasa terima kasih pada fans lewat akun Twitternya. Dia sangat antusias menuliskan, "Kawan-kawan. Dark Horse baru saja capai 1 TRILIUN penonton?!! Aku cinta pada berjuta-juta pasang mata dan jari-jari yang rela klik video ini."


Meski hitungan aslinya di Youtube masih terhenti di angka 985.302.706 viewer (versi Vevo lebih banyak 998.787.700). Perry kalah oleh video milik Psy - Gangnam Style (tak tersentuh dengan 2.3 triliun) dan teman selabel Justin Bieber - Baby, yang ngehits di tahun 2010 dengan klik 1.2 triliun.


Tak hanya satu video yang hampir sentuh angka 1 triliun. Video Roar miliknya raih posisi ke empat sepanjang sejarah Youtube.


Katy mengalahkan saingan beratnya dalam bermusik dan juga percintaan Taylor Swift. American Sweetheart berada di posisi kelima, kalah dengan Dark Horse dan Roar milik Katy.


Berbicara konflik antara Perry dan Taylor, sang American Dream dikabarkan buat lagu balasan untuk Taylor Swift dengan judul 1984. Tetapi, lewat sang manajer, Katy menyampaikan bahwa ini bukan sebuah serangan balik untuk Taylor yang telah ciptakan lagu sindiran untuknya, Bad Blood. Dia menambahkan bahwa tembang ini terinspirasi dari tahun kelahiran pemilik album PRISM tersebut.



Video by: KatyPerryVEVO


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/otx)

Rekomendasi
Trending