Pernah Disebut Pemalas, Katy Perry 'Krisis' Kepercayaan Diri

Kamis, 18 Juni 2015 03:45 | 

Katy Perry

Pernah Disebut Pemalas, Katy Perry 'Krisis' Kepercayaan Diri
Katy Perry İKapanLagi.com





Kapanlagi.com - Dengan kecantikan dan suara indahnya, Katy Perry sukses memenangkan hati banyak penikmat musik dunia. Hanya saja, ada sebuah rahasia tentang Katy Perry yang bisa jadi kamu belum tahu.

Seperti yang dilansir Filmi Beat, pelantun Fireworks ini mengaku kalau ia berbohong soal kepercayaan dirinya. Yap, penyanyi yang sukses mencetak sejumlah lagu hits ini justru tidak seperti yang dilihat kebanyakan orang.

Ada tingkat intensitas tertentu soal kenyamanan diri padaku. Aku bisa berkuasa di atas panggung dan sesudahnya, ya, aku bisa. Aku cuma harus berbohong
Katy Perry
 

"Ada tingkat intensitas tertentu soal kenyamanan diri padaku. Aku bisa berkuasa di atas panggung dan sesudahnya, ya, aku bisa. Aku cuma harus berbohong," ungkap Katy Perry.

Katy Perry bermasalah dengan rasa kepercayaan diri İShutterstockKaty Perry bermasalah dengan rasa kepercayaan diri İShutterstock

Bahkan bukan cuma itu saja, penyanyi wanita yang kini kembali dekat dengan mantan kekasihnya, John Mayer, itu punya sebuah pengalaman yang cukup buruk. Yap, seseorang pernah menyebutnya sebagai pemalas.

Kejadian itu terjadi saat Katy Perry tengah mengikuti Vans Warped Tour. Alasan orang tersebut ternyata cukup simpel, ia tidak melihat Katy Perry keluar dari bus tour-nya selama berada di acara tersebut. Katy pun memberikan penjelasan atas hal itu.

"Kenyataannya adalah, aku bangun jam 7 pagi, melakukan promo radio, lalu pergi makan malam dengan program directors-ku setelah acara selesai. Sebenarnya aku selalu bersemangat. Bisa kamu bayangkan bagaimana rasanya disebut pemalas? 8 tahun berikutnya, aku melakukan tour panjang dengan 141 penampilan dan terus berlanjut," tutupnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Gantikan Katy Perry, Demi Lovato Siap Jadi Makhluk Biru
Kocak, Parodi Bad Blood Ini Tak Kalah Seru Dengan Aslinya
Lagu Balasan Katy Perry Untuk Taylor Swift Hanya Hoax, Benarkah?
Senggol Taylor Swift ke Posisi 5, Katy Perry Dua Level di Atas
1984, Bikin Pertikaian Taylor Swift - Katy Perry Semakin Panjang!

(film/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -