1984, Bikin Pertikaian Taylor Swift - Katy Perry Semakin Panjang!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

1984, Bikin Pertikaian Taylor Swift - Katy Perry Semakin Panjang! Katy Perry vs Taylor Swift ©istimewa
Kapanlagi.com - Saling balas, hal itu mungkin yang terjadi antara Taylor Swift dan Katy Perry saat ini. Baru saja Taylor Swift berikan lagu sindiran untuk Katy lewat sebuah karya yang fenomenal Bad Blood. Tak mau kalah, kini pelantun tembang Roar bakal buat sebuah lagu untuk Si America Sweetheart.


Melihat ke belakang, awal pertikaian mereka adalah ketika Katy mulai dekat dan  menjalin hubungan kasih dengan John Mayer, yang mana gitaris itu adalah mantan kekasih pelantun lagu Blank Space tersebut. Saling sindir dan perang pernyataan di media menjadi makanan sehari-hari keduanya.


Makin lama pertikaian keduanya mulai sedikit reda, Katy lebih memilih diam ketimbang meladeni komentar-komentar pedas Taylor. Sampai pada titik Taylor bikin video untuk dirinya, kini Katy nampaknya cukup tersinggung dan siap balas dendam.


Katy Perry bakal pukul Taylor Swift dengan 1984 © Splashnews.comKaty Perry bakal pukul Taylor Swift dengan 1984 © Splashnews.com


Seperti yang dilaporkan oleh Situs Digital Spy, telah siap lagu Katy Perry yang terbaru berjudul 1984 untuk cewek yang dekat dengan Calvin Harris ini. Memang mirip tajuk lagu ini dengan nama album terakhir Taylor, 1989. Sayangnya, tidak ada info resmi kapan single ini dirilis.


Lagu ini ditulis oleh Katy Perry dengan bantuan Dallas Austin, Andreas Carlsson, Patrick Collier dan Nazerine Tokio. Penyanyi yang kerap ganti model rambut ini kiranya menyiapkan tembang ini untuk melengkapi kuota lagu pada album barunya.


Beredar kabar bahwa John Mayer juga ikut dalam pembuatan lagu yang bakal memperpanjang buntut masalah dari Katy dan Taylor ini. Tapi ternyata berita tersebut hanya isapan jempol belaka. By the way, penasaran enggak nih sama lagu Katy Perry ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/otx)

Rekomendasi
Trending