Permintaan Fans, Ungu Putuskan Rilis Single Religi Lagi

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Permintaan Fans, Ungu Putuskan Rilis Single Religi Lagi Ungu @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Bagi Ungu, membuat single religi ataupun album saat datangnya bulan suci Ramadan sudah seperti rutinitas. Pada tahun ini, Pasha dan kawan-kawan menelurkan single berjudul Segala Puji Syukur.


Band yang terbentuk tahun 1996 itu mengaku merilis album tatkala Ramadan bukan karena memanfaatkan momen. Lalu, apa alasan mereka sebenarnya?


"Sebetulnya enggak wajib juga, tetapi harus karena ini juga kan permintaan fans, ya begitulah. Kalau kami sih mengalir saja. Kalau tahun ini enggak bikin (single) ya sudah," ucap Enda, sang gitaris di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/7).


Ungu @foto: KapanLagi.com®Ungu @foto: KapanLagi.com®


Selain karena permintaan dari fans, Ungu memang mempunyai materi lagu yang sayang kalau tidak dikeluarkan. Single terbaru pun dikatakan Enda bisa menyemarakkan Bulan Suci Ramadan tahun ini.


Menurut mereka, pada bulan penuh berkah ini jelas bakal banyak musisi lainnya yang juga merilis lagu dengan konsep serupa. "Masyarakat juga punya banyak pilihan lagu untuk didengar," jelas Endah.


Dalam pembuatan video klip Segala Puji Syukur, Pasha dan kawan-kawan mengajak beberapa santri di dalamnya. Selain itu, kabarnya Rossa dan Afgan juga terlibat di klip tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/adb)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending