FOTO: Sibuk Syuting Video Klip, Begini Gaya Keren Zayn Malik

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

FOTO: Sibuk Syuting Video Klip, Begini Gaya Keren Zayn Malik Zayn Malik © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Setelah hengkang dari One Direction, kini Zayn Malik sedang disibukkan dengan karirnya sebagai musisi solo. Tanpa kehadiran Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan, ia sukses membuat karya yang sangat fenomenal.


Sukses dengan lagunya yang bertajuk Pillowtalk dan It's You, Zayn pun membawa kabar gembira soal album barunya yang bakal dirilis pada 25 Maret mendatang, MIND OF MINE. Dan kini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sudah ditunggu-tunggu.


Seperti yang dilansir Daily Mail, kekasih Gigi Hadid ini baru saja menjalani syuting untuk video klip terbarunya. Pemandangan itulah yang berhasil tertangkap kamera di salah satu sudut kota Manchester, Inggris. Penasaran?


Zayn dengan gaya rambut barunya © Splashnews via dailymail.co.ukZayn dengan gaya rambut barunya © Splashnews via dailymail.co.uk


Tak lagi muncul dengan rambut pink-nya, kini Zayn kembali memperlihatkan pesonanya yang ganteng dan memikat. Musisi asal Inggris ini bahkan dengan sengaja memanjangkan kumis dan jambangnya.


Mengenakan outfit bernuansa sporty, Zayn pun menjatuhkan pilihannya pada jaket dan celana training berwarna hitam. Untuk melengkapi gayanya, ia pun tak lupa memakai sepatu sport berwarna senada.


Di lain foto tampak Zayn yang sedang melakukan adegan di dalam mobil dengan para model video klipnya. Sambil menyetir, ia tampak menghisap sebatang rokok dan berbagi canda tawa bersama. Well, menurut kamu bagaimana gaya sang popstar kali ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending