Belantika Musik Juga Butuh VITAMIN Seperti Mereka

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Belantika Musik Juga Butuh VITAMIN Seperti Mereka Vitamin © VITAMIN Official Facebook
Kapanlagi.com - Dalam hidup, kita membutuhkan vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan banyak hal lain. Bagaimana dalam hal bermusik? Apakah kita juga membutuhkan vitamin?


Para pemuda berikut ini berasal dari Inggris. Hanya berempat, mereka menamakan dirinya VITAMIN. Lagu seperti apa yang mereka bawakan? Well, check this out...


Pada tanggal 15 Juli lalu mereka mengunggah sebuah klip melalui YouTube. Klip baru ini berjudul Giving It Up. Berkonsep sederhana dengan semburan warna warni psychedelic, mereka membawakan indie-pop yang belakangan sedang hits di kalangan generasi kekinian.


Vitamin © VITAMIN Official FacebookVitamin © VITAMIN Official Facebook


Mereka berempat berasal dari daerah yang sama, Leeds, Inggris. Dengan latar belakang yang mirip, VITAMIN membawakan tempo yang sedikit crafty. Musik yang mereka bawakan seakan mengajak kalian untuk ikut terbang ke tempat yang jauh dari peradaban, sama seperti video yang berjudul Giving It Up ini.


Bersetting di sebuah gurun tanpa pepohonan, mereka berempat berjalan bersama dan sesekali tampak merekam sendiri dengan sebuah kamera recorder jadul. Yap, sangat terasa aroma psychedelic dalam klip dan chorus yang mereka bawakan ini.


Apakah kreatifitas ini bakal mampu menembus selera pasar yang seakan sulit untuk berkembang? Well, kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari VITAMIN ini...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending