Penuhi Rasa Kangen Fans, Ubay Rilis Single Terbaru

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Penuhi Rasa Kangen Fans, Ubay Rilis Single Terbaru Ubay
Kapanlagi.com - Jebolan Indonesian Idol Season 8 ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Falling In Love. Lagu bergenre pop ini dapat mengobati rasa kangen kalian dengan suara Ubay tentunya.


"Falling In Love tentang orang yang jatuh cinta tapi sebenarnya ceritanya sedih banget. Ketika orang jatuh cinta, tapi cintanya tak terbalas. Meski ingin cintanya terbalas, tapi dia punya prinsip kalau kita menyayangi, yaudah menyayangi aja nggak usah berharap lebih," ujar Ubay saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta pada (8/3).


Saat di Indonesian Idol, siswa kelas 3 SMA ini terkenal dengan penampilannya bermain saxophone. Dalam single terbarunya ini pun, Ubay mengisi sendiri suara saxophone-nya.


Ubay/@Foto: KapanLagi.com®Ubay/@Foto: KapanLagi.com®


"Di dalam lagu ini aku juga mainin saxophone sendiri, tapi suatu saat Ubay juga pengen coba dalam satu lagu, dari awal sampai akhir, full aku nyanyi (nggak main alat musik). Meskipun ada yang main saxophone atau alat musik lainnya. Tapi aku pengen pure nyanyi," kata pemilik nama lengkap Muhammad Yusuf Nur Ubay ini.


Ubay juga bercita-cita suatu saat nanti bisa ikut andil dalam penggarapan sebuah lagu untuk dirinya. Atau bahkan bisa menjadi seorang produser. Pria kelahiran 29 Maret 1996 ini pun berharap setelah ini bisa membuat sebuah album.


"Insya Allah kalau album ada rencana. Mudah-mudahan single ini naik dulu. Ditunggu aja (albumnya)," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/faj)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending