Ubay Ingin Duet Bareng Fatin, Cocok?

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Ubay Ingin Duet Bareng Fatin, Cocok? Ubay dan Fatin ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ubay Idol, lulusan lima besar Indonesian Idol ini pria yang beruntung. Saat masih berkompetisi di Indonesian Idol, ia jadi jagoan dari penyanyi top saat ini, yakni Fatin.


Fatin tidak hanya mendukung Ubay lewat layar kaca saja. Penyanyi Aku Memilih Setia itu pun sempat menonton langsung Ubay di studio RCTI. Setelah Indonesian Idol usai, kedua remaja ini ternyata tetap menjalin komunikasi.


Aku suka jenis suaranya, vokalnya bagus, pengen kolaborasi sama Fatin
Ubay Idol




Di mata Ubay, Fatin adalah sosok yang menyenangkan. "Anaknya lucu, polos, ngegemesin," ujar Ubay di acara Gathering RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Fatin diincar Ubay ©KapanLagi.comFatin diincar Ubay ©KapanLagi.com


Karena sudah berteman dan berkomunikasi cukup dekat, Ubay berusaha mencari peluang berkolaborasi. Penyanyi bernama Yusuf Nur Ubay itu mengaku sudah membayangkan kolaborasi tersebut.


"Aku suka jenis suaranya, vokalnya bagus, pengen kolaborasi sama Fatin, tapi sekarang masih belum (terwujud), baru ketemu dan sering komunikasi aja," tambahnya.


Duet Fatin dan Ubay pasti akan sangat menghebohkan. Keduanya memiliki musikalitas yang mumpuni. Apalagi Ubay jago sekali memainkan banyak instrumen musik, dari saxophone sampai violin.


Kalau menurut kalian, duet ini sangat klop?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending