Ubay Siapkan Single Tentang Penyesalan Hidup

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Ubay Siapkan Single Tentang Penyesalan Hidup Ubay ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ubay sedang fokus menggarap single demi karirnya sebagai solois. Seperti tren musik masa kini, Ubay pun mengusung formula lagu tentang cinta.


Rencananya single itu akan dirilis sehabis lebaran nanti. Ubay dibantu oleh produser Tengku Shafick dan tiga komposer untuk memoles sound dan musik yang diinginkannya.


"Dia (Shafick) lihat aku di lima besar (Indonesian Idol), bisa nyanyi sama main saxophone, ketemu di Dahsyat, terus ngobrol-ngobrol untuk dibantu dan diproduseri," ujar Ubay saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/7).


Ubay siap rilis single ©KapanLagi.com/Bambang E RossUbay siap rilis single ©KapanLagi.com/Bambang E Ross


Remaja yang sering dipuji karena memiliki musikalitas tinggi ini menyebut lagunya masih seputar tentang cinta. Namun tidak menutup kemungkinan juga, yang dipilihnya kelak bisa tentang getirnya kehidupan.


"Lagunya ada dua, tentang cinta atau tentang penyesalan hidup, nanti bisa ada dua atau tiga, tapi fix yang pop-pop aja," timpal penggemar musik Jazz itu.


Meski berbeda dengan genre yang ia geluti, yaitu jazz, Ubay tetap merasa enjoy menyanyikan lagu pop. "Kemarin lagunya enak aku coba, lagunya kekinian," tutup Ubay.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending