Pengalaman Buruk Putri Una Jadi DJ, Dicium Hingga Kena Rokok

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pengalaman Buruk Putri Una Jadi DJ, Dicium Hingga Kena Rokok DJ Una © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Profesi Disc Jockey yang erat kaitannya dengan dunia malam membuat beberapa orang was-was dengan hal negatif yang mengelilinginya. Selain itu, tak seidikit cibiran yang menghampiri, terlebih bagi wanita yang melakoni pekerjaan ini.


Bagi Putri Una hal tersebut bukanlah halangan untuk ia berkarya di dunia DJ. Beberapa pengalaman tak mengenakkan pernah dirasakannya oleh dara asal Medan ini, dari memperoleh dicium fans hingga tersundut bara rokok.


"Pernah sih beberapa kali, cuma nggak terlalu fatal juga. Mungkin gemes kali, pernah naik terus kayak nyium pipi gitu, tapi sama manajemen langsung diamanin, lah. Terus kayak selebihnya tuh kesundut rokok, itu bete banget. Una kan nggak ngerokok. Tapi ada sundutan rokok," kata Una, kepada KapanLagi.com®, di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2015).


Dapatkan ciuman dari fansnya tak bikin DJ Una kapok © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDapatkan ciuman dari fansnya tak bikin DJ Una kapok © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Semua pengalaman buruk itu tak membuatnya down, profesi ini tetap dilakoninya dengan senang hati. Satu kunci Una untuk tidak terjerumus dalam hal negatif yang mengelilingi pekerjaannya adalah selalu berpikiran baik.


"Kan Una nge-DJ hanya buat fun, dan nyenengin temen-temen semua. Jadi nggak berpikiran yang ke negatif-negatif. Jadi mudah-mudahan kalo Una nggak mikirin negatif, nggak bakal negatif,"


Sudah banyak yang didapat Una selama tiga tahun menjadi DJ profesional. Selain mendapat materi, dia juga mendapat pengalaman-pengalaman baru. Padahal, ketika baru pertama kali terjun sebagai DJ, dia mengaku tak pernah berpikir akan bisa sukses seperti saat ini.


"Banyak banget hal-hal baru, kalo materi itu sih relatif yah. Seperti kesempatan-kesempatan Una bisa keliling Indonesia, kalo dulu kan nggak sempet kepikiran, Una kan kecil di Medan. Kadang kalo ngomongin soal Kalimantan, atau ngomongin Manado atau ngomongin NTT, dan Una itu nggak pernah kepikiran. Dan sekarang punya kesempatan buat keliling Indonesia," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending