Keluar Dari Cherry Belle, Angel Chibi: Ini Bukan Akhir

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Keluar Dari Cherry Belle, Angel Chibi: Ini Bukan Akhir Angel Chibi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Cherry Belle akhirnya memulai lembaran baru dalam perjalanan bermusik mereka. Setelah mengadakan audisi di berbagai kota besar Indonesia, Christy cs akhirnya menemukan tujuh member baru untuk menggantikan para personel yang hilang.

Bukan member baru saja yang menjadi awal dari langkah Cherry Belle saat ini. Grup dengan hits Dilema itu juga resmi ditinggalkan oleh member lama mereka, Angel Chibi yang memutuskan untuk keluar.

Keluarga lah yang nampaknya menjadi alasan di balik keluarnya Angel Chibi. Apalagi, cewek 25 tahun itu juga baru saja menikah beberapa waktu yang lalu.


Angel Chibi akhirnya putuskan keluar dari Cherry Belle © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAngel Chibi akhirnya putuskan keluar dari Cherry Belle © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Selama tadi acara berlangsung, aku berpikir, Cherry Belle pasti setelah ini akan berlari, memang sudah direncanakan. Terus terang, aku nggak bisa lepas tanggung jawab sebagai istri, dari pada lari narik aku lambat, jadi aku memutuskan (keluar). Mumpung lagi audisi, saat yang pas (untuk keluar)," ujar Angel Chibi saat dijumpai di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/11).

Meski resmi bukan lagi menjadi bagian dari Cherry Belle, Angel tetap yakin bila rekan-rekannya akan terus berkarya di industri musik Indonesia. Lebih lanjut, Angel mengatakan bila semua ini justru menjadi awal dari perjalanan Cherry Belle yang masih panjang.

"Mereka harus latihan, awal tahun perform bersembilan tampil lagi. Ini bukan akhir, malah awal, kayak simulasi," pungkas cewek dengan nama lengkap Margareth Angelina itu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending