Paul McCartney Pamerkan Foto Langka The Beatles

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Paul McCartney Pamerkan Foto Langka The Beatles @fameflynet
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Paul McCartney merilis sebuah gambar dari konser terakhir The Beatles yang diselenggarakan pada tahun 1966. Paul merilisnya di tempat yang sama dengan konser terakhir The Beatles digelar, yaitu di Candlestick Park, San Francisco.


Di dalam foto itu, terlihat seluruh anggota The Beatles yang sedang berjalan melintasi taman untuk menuju tempat konser. Memakai setelan jas yang rapi, Paul, John dan George berjalan beriringan, sementara Ringo ada di depan mereka.


Mereka diapit oleh petugas keamanan yang berjaga di kiri kanan. Dengan lampu sorot yang menerangi jalan mereka di sepanjang stadion.


Foto The Beatles yang baru terungkap. @NMEFoto The Beatles yang baru terungkap. @NME



Paul mempersembahkan foto itu setelah menyapa sekitar 50.000 penonton yang memadati konser terakhirnya yang ia beri tajuk Farewell To Candlestick: The Final Concert. Di tempat yang sama, ia bersama Ringo Starr dan kawan-kawan pernah melakukan konser perpisahan dengan para fans The Beatles, lebih dari 54 tahun yang lalu.


Memang, konser The Beatles yang terakhir tercatat adalah pertunjukan dadakan mereka di atap gedung pada 1969. Tapi sebenarnya, secara resmi, konser terakhir The Beatles diselenggarakan pada 1966 di Candlestick Park.


Foto kenang-kenangan yang baru terungkap itu diambil oleh fotografer Jim Marshall. Jim juga dikenal sebagai pria di balik gambar The Greatful Dead, Janis Coplin, Jimi Hendrix dan Jefferson Airplane.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/phi)

Rekomendasi
Trending