2 Tahun Lalu, Ariana Grande Sempat Cover Lagu Justin Bieber!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

2 Tahun Lalu, Ariana Grande Sempat Cover Lagu Justin Bieber! Bieber - Ariana @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Popularitas Ariana Grande di dunia musik melesat begitu cepat dalam setahun terakhir. Walau baru pertama kali merilis album pada tahun 2013, ia sudah menjadi penyanyi wanita yang diperhitungkan di belantika musik dunia. Bagi kamu yang baru menggemari Ariana, ada fakta unik yang wajib kamu tahu.


Tahun 2012 silam, Ariana ternyata sempat mengunggah beberapa lagu cover di Situs Soundcloud. Salah satunya adalah single yang di-cover adalah milik Justin Bieber, Die In Your Arms.



Karakter suara Ariana yang khas sudah sangat terasa saat itu. Namun yang membedakan, suara Ariana terdengar begitu lepas, tenang dan penuh emosi. Tampaknya saat itu ia keinginannya untuk menjadi penyanyi begitu menggebu.


Sayangnya akun ini tak begitu sering di-update oleh Ariana. Terakhir, ia meng-cover lagu milik penyanyi senior yang dianggap publik punya kemiripan dengannya, Mariah Carey. Postingan setahun lalu itu menunjukkan kebolehan Ariana membawakan lagu Emotions.


Ariana, makin matang @foto: SplashnewsAriana, makin matang @foto: Splashnews


Dua tahun setelah mengunggah cover lagu Bieber, Ariana sudah menjelma sebagai penyanyi wanita yang sudah populer. Bahkan 22 Agustus mendatang, ia akan merilis album keduanya, MY EVERYTHING. Sebuah klip baru untuk single perdana album tersebut juga sudah diluncurkan, Break Free.


Setelah akun soundcloud tersebut ramai diperbincangkan di berbagai media, harapan agar Ariana dan Bieber berkolaborasi pun mulai mengemuka. Hmm, akankah duet penyanyi muda ini segera terwujud? Kita tunggu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending